TNI

Satgas Komsos bersama Warga Kecamatan Kaur Selatan

 

KAUR- Pada hari Sabtu Tanggal 11 September 2021 Anggota Koramil 04/KS Sertu Mustafa dan Sertu Apendi melaksanakan kegiatan TMMD ke 112 Kodim 0408/BS.

Sertu Mustafa dan Sertu Apendi anggota Koramil 04/KS, melaksanakan tanya jawab dan komsos dengan pekerja tukang bangunan di wilayah kecamatan kaur Selatan tentang diadakannya program TMMD ke 112 Kodim 0408/BS .

Adapun tanggapan dari Bapak Razak dengan dilaksanakan TMMD di kecamatan luas di sambut bernilai positif dari pihak pak Razak dan berharap program TMMD ke 112 di desa pulau panggung kecamatan luas terlaksana dengan baik dan sukses juga bisa menguntungkan dan mempekerjakan masyarakat yg ada di kabupaten kaur.

Pak Razak di sela bekerja sebagai tukang menyarankan dengan adanya pelaksanaan TMMD ke 112 Kodim 0408/BS. agar tercapai dan menyentuh masyarakat kecil untuk kepentingan pertanian khususnya di bidang pembukaan jalan sentra perkebunan guna untuk memudahkan mengangkut hasil perkebunan dan bisa di lewati oleh masyarakat kabupaten kaur.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button