Satgas Covid-19 OKU Ajak Insan Pers Berikan Edukasi Imbauan Protkes

54
Tim Satgas Covid-19 Kab OKU, saat menggelar Press Release Pusat Pelayanan Informasi Satgas Covid-19, bertempat di Kantor Pemerintah Kabupaten OKU, Senin (18/05/2020).

Sumateranews.co.id, BATURAJA – Tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten OKU mengajak insan pers untuk selalu memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan (protkes) dan yang paling utama adalah disiplin dan kesadaran individu dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU.

Hal itu disampaikan oleh Juru bicara Tim Satgas Covid-19 Kab OKU Rozali, SKM, saat menggelar Press Release Pusat Pelayanan Informasi Satgas Covid-19, bertempat di Kantor Pemerintah Kabupaten OKU, Senin (18/05/2020).

Selain itu, ditambahkan Rozali, guna memberikan data dan informasi yang jelas dan akurat kepada masyarakat, pihaknya setiap hari melakukan press release untuk memperbaharui terkait data terkini perkembangan Covid-19 di Kab OKU.

“Seperti hari ini, kita menginformasikan update data kemarin hingga hari ini Senin, 18 Mei 2020 sampai pukul 10.00 WIB, ODP sebanyak 151 orang, 15 orang dalam pemantauan, dan 136 selesai pemantauan, jumlah PDP 8 orang, dan terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 27 orang, dan 4 orang dinyatakan sembuh,” pungkasnya.

Laporan : Umar III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here