Sat Pol PP Banyuasin Investigasi Sejumlah Bedeng/Kos

22

Sumateranews.co.id, BANYUASIN — Karena telah dianggap meresahkan masyarakat, Satuan Polisi Pamong Parja (Sat Pol- PP) Kabupaten Banyuasin melakukan investigasi ke sejumlah bedeng/kos–kosan di Jalan Lingkar Sekojo dan Jalan KH Sulaiman Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

Investigasi di bedeng/kos – kosan tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Pol–PP Drs H Indra Hadi, M.Si didampingi Kabid Penegakan Perda Abdul Aziz bersama puluhan anggota Sat Pol- PP Banyuasin, Kamis (11/07) lalu pukul 19.50 s.d 22.10 WIB.

Adapun titik-titik yang terdapat kejanggalan di bedeng/kos-kosan yang meresahkan masyarakat yakni bedeng atau kos-kosan di Jalan Lingkar Sekojo simpang Talang Kebang dengan nama pemilik bedeng Iwan Dinamo.

“Kemudian bedeng/kos-kosan di Lorong Mustofa Jalan KH Sulaiman dengan nama pemilik bedeng  Aulia (Abang Tani).

‘’Keberadaan oknum sekarang tidak ada di tempat,” kata Kasat Pol PP Banyuasin Drs H. Indra Hadi, M.Si saat dikonfirmasi media ini, Minggu (14/07).

Selanjutnya jelas dia, bedeng/kos-kosan di Lorong Hj. Cik Molek samping rumah Jahri Jalan KH. Sulaiman dengan nama pemilik bedeng  Hj. Marjan.

“Setelah itu bedeng/ kos-kosan di lorong samping Futsal Venus dengan nama pemilik bedeng: Ismail LSM. Itu pindahan dari warung remang-remang depan makam pahlawan yang dibongkar kemarin,” pungkasnya.

 

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here