BanyuasinHeadlinePolri

Sat Lantas Polres Banyuasin Gelar Strong Point

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Guna mengantisipasi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) dan kemacetan di Jalur Lintas Timur Banyuasin, jajaran Sat Lantas Polres Banyuasin menggelar Strong Pagi dan pelayanan kepada masyarakat yang dimulai pukul 06.00 WIB.

Strong Point Pagi tersebut disebar pada beberapa titik, yaitu Gerbang Batas Kota KM. 12, Simp Tanah Mas, Simp Y Sukajadi, SPBU Sukajadi, Simp Pasir Putih, Simp Semuntul, Simp Lurah Sukamoro, Simp SMA Tl. Kelapa, Simp Alfa One Simp Tugu KB, Simp Sungai Rengit, dan SMAN 2 Sembawa, Senin (06/08/18).

Strong Point Pagi yang digelar jajaran Sat Lantas Polres Banyuasin ini juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

“Tidak itu saja jajaran Sat Lantas juga melakukan penegakan hukum dengan memberikan penindakan pelanggaran berupa tilang kepada pengguna jalan yang tidak tertib dalam berlalu lintas yang berpotensi menimbulkan fatalitas korban akibat kecelakaan lalu lintas,” jelas Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Sukiman, SH.

“Selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi kamseltibcar lantas di wilkum Polres Banyuasin dalam keadaan aman, lancar terkendali dan kondusif,” tegas Sukiman.

Laporan          : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button