Kabar TNI

Sasaran Fisik Pengerasan Jalan TMMD 120 Kodim 0423/BU Capai Progres 45% Pengerjaan

BENGKULU UTARA –  Kegiatan Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara semakin menunjukkan kemajuan yang signifikan dengan kedatangan berkelanjutan mobil material ke lokasi sasaran TMMD pengerasan jalan. Rabu (15/5)

Dibawah komando Kodim 0423/BU, tim terus bekerja keras untuk memperbaiki infrastruktur jalan di wilayah ini. Kedatangan mobil material yang terus menerus menandai komitmen yang kuat untuk mempercepat penyelesaian sasaran TMMD ini.

Pasi Teritorial Kodim 0423/BU Lettu Inf Littong Marpaung selaku koordinator lapangan menyatakan, “Kedatangan terus-menerus mobil material adalah bukti nyata dari dukungan dan koordinasi yang baik antara Kodim 0423/BU dan pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara. Kami berharap dengan kelancaran ini, proyek pengerasan jalan dapat segera terselesaikan untuk meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas masyarakat Desa Bukit Tinggi.”

Diketahui sasaran TMMD pengerasan jalan sepanjang 3.000 KM dengan lebar 4 meter sudah mencapai 45%

Penduduk setempat juga menyambut baik perkembangan ini, mengungkapkan harapan bahwa infrastruktur jalan yang diperbaiki akan membawa dampak positif bagi kehidupan sehari-hari mereka.

Kegiatan TMMD ini tidak hanya berfokus pada perbaikan infrastruktur, tetapi juga melibatkan berbagai program pembangunan lainnya, seperti pembangunan sarana kesehatan dan pendidikan, serta program pemberdayaan masyarakat. Ini mencerminkan komitmen nyata untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di daerah pedesaan.*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button