HeadlineMenuju Pemilu 2024NasionalSecond Headline

Sandiaga Kunjungi 1.500 Titik Anggap Perjalanan Spriritual

Sumateranews.co.id, JAKARTA ─ Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengklaim dirinya telah mencapai 1.500 titik kunjungan safari politik untuk Pemilu 2019. Dia mengatakan hal ini merupakan momen yang tak akan pernah dilupakannya.

“Akhirnya tercapai juga 1.500 titik. Ini hari istimewa. Apalagi titik ini tercapai di rumah makan Dada Tuna Bakar di Sorong Papua Barat. Makan malam di UMKM, yang menjadi fokus Prabowo-Sandi dalam menggerakkan ekonomi rakyat. Ini momen yang tidak akan pernah saya lupakan,” kata Sandiaga dalam keterangan tertulis, Rabu (27/3/2019).

Dia mengatakan selama berkampanye dirinya menganggap masyarakat ingin ada perubahan. Sandiaga pun menganggap perjalanan kampanyenya sebagai perjalanan spiritual dan silaturahmi dengan saudara-saudaranya.

“Masyarakat ingin adanya perubahan. Mereka ingin didengar, diperhatikan oleh pemimpinnya. Saya menganggap ini adalah perjalanan spritual, perjalanan silaturahmi dengan para saudara-saudara saya di seluruh pelosok negeri, sebuah pengalaman yang menggetarkan,” ucap Sandi.

Sebelumnya, Sandiaga menyatakan dirinya telah mencapai titik ke-1.000 saat mengakhiri kunjungan di Pondok Pesantren Darul Ibtida, Tangerang, Banten. Saat itu dia menyatakan titik tersebut merupakan lokasi ke-1.000 yang dikunjunginya untuk menyapa warga dan menangkap aspirasi.

“Alhamdulillah pada hari ini tanggal 6 Januari 2019 pukul 22.00 saya bisa menyelesaikan titik kunjungan yang ke-1.000 selama sosialisasi, menyapa warga, menangkap aspirasi, silaturahim dan melihat kondisi terkini bangsa kita,” kata Sandi di Ponpes Darul Ibtida, Pakuhaji, Banten, Minggu (6/1).

Sandiaga kemudian menggelar syukuran setelah mencapai 1.000 titik kunjungan di kantor Sekretariat Nasional Prabowo-Sandiaga, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/1). Saat itu, Sandiaga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukungnya.

“Hari ini hari yang bersejarah karena mulai 17 Agustus 2018 di mana saya mulai menyapa sampai 6 Januari 2019 sudah banyak bertemu dengan banyak elemen masyarakat, ini tidak akan mungkin tercapai tanpa bantuan dari tim yang mendukung saya,” kata Sandiaga saat itu.

 

Sumber : Detikcom

Editor    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button