BanyuasinHeadlineNusantara

Sambut Tahun Baru 2020, Bupati Banyuasin Gelar Dzikir Bersama dan Santuni Anak Yatim

Sumateranrws.co.id, BANYUASIN, – Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH didampingi Wabup Slamet Somosentono, SH bersama masyarakat menggelar zikir dan doa bersama serta menyantuni anak yatim di malam tahun baru 2020. Kegiatan tersebut diselenggarakan di alun-alun Kota Pangkalan Balai, Selasa (31/12/2019) malam. Bupat berharap Indonesia selalu damai dan terhindar dari bencana pada 2020.

“Mari, di malam pergantian tahun ini kita berdoa bersama, mengirimkan doa untuk bangsa negara agar terhindar dari marabahaya. Kita mengajak masyarakat juga mengirimkan doa bersama agar Kabupaten yang kita cintai ini selalu dilindungi oleh Allah SWT,” kata Bupati H. Askolani, di lokasi acara.

Dalam acara ini sebanyak 121 anak Yatim Piatu, Kaum Duafa dan Fakir miskin mendapat santunan dari Bupati. Askolani juga menghimbau warga tak menggelar pesta berlebihan di malam tahun baru.

“Malam ini kita hindari hal-hal yang merugikan, perayaan malam tahun baru bukan untuk pesta-pesta berlebihan. Terus hindari juga persoalan hukum, jangan jadikan awal tahun adalah hal yang memburukkan. Jadikan awal tahun adalah hal yang membaikkan buat kita,” ucapnya.

Turut Hadir pada acara tersebut Sekda Banyuasin Dr. H. M Senen Har, S,IP., M.Si, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, Serta unsur Forkopimda Banyuasin. Acara ini diakhiri dengan Penandatangan Prasasti pembangunan Mushola Handayani dan foto Bersama

Laporan : Herwanto

Editor    : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button