PolriSecond Headline

Sambut Tahun Baru 2019, Kapolres Banyuasin Gelar Tasyaquran dan Doa Bersama

Sumateranews.co.id, BANYUASIN— Menyambut tahun baru 2019, Personil Polres Banyuasin dan Polsek Jajaran menggelar tasyakuran dan doa bersama di Mushola Nurul Iman Polres Banyuasin. Senin (31/12) pukul 08.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Banyuasin Kompol M. Hadiwijaya  ST MH, para pejabat utama Polres Banyuasin, Kapolsek Jajaran, Para Perwira dan seluruh Personil Bintara Polres Banyuasin, Polsek Jajaran Serta ASN Polres Banyuasin dan para undangan serta anak anak Panti Asuhan Cinta Kasih dan Anak Yatim Piatu RT 16 serta RT 25 Pangkalan Balai.

Adapun kegiatan diawali dengan Pembacaan Yassin bersama yang dipimpin oleh Ustadz Taharudin Alhafidz. Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah menyambut tahun baru dan sekaligus doa penutup yang disampaikan oleh KH. Solihin Hasibuan MA.

Dalam acara tasyakuran dan doa bersama ini Kapolres Banyuasin dan Ketua Bhanyangkari Cabang Banyuasin memberikan tali asih dan sembako kepada anak anak panti asuhan Al Hikmah Cinta Kasih dan anak yatim piatu RT 16 dan RT 25, asuhan Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Balai dan Pengurus Ponpes Sabilul Hasanah serta Pengurus Ponpes Maahad Izzudin.

Kegiatan tasyakuran dan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut pergantian tahun baru 2019 sekaligus wujud rasa syukur personil Polres Banyuasin dalam menjalankan tugas dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Banyuasin selama tahun 2018 diberi kemudahan, keselamatan, kelancaran serta prestasi.

“Dan dimohonkan di tahun mendatang tahun 2019 Personil Polres Banyuasin tetap semangat menjalankan tugas dan berprestasi serta diberi keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri, khususnya sebagai anggota Personil Polres Banyuasin,” kata Wakapolres Banyuasin Kompol M. Hadiwijaya, ST MH.

Wakapolres juga menuturkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan menyambut tahun baru juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. ”Harapannya, di tahun yang akan datang kita semua bisa lebih baik lagi. Kita juga berharap suasana bangsa dan khususnya wilayah hukum Polres Banyuasin juga tetap kondusif,” ujarnya.

 

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button