Sambut Tahun Baru 1440 Hijriah, Prabowo Berselawat

0
1893
Prabowo (paling kanan) hadir dalam Surabaya Bersholawat ke-6 yang digelar di Tugu Pahlawan, Surabaya, Senin, 10 September 2018.jatim.tribunnews.com/awqamit thoriq

Sumateranews.co.id, SURABAYA  ̶  Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto mengikuti perayaan tahun baru 1440 Hijriah di Surabaya. Dia terlihat ikut melantunkan selawat bersama warga yang hadir.

Dikutip detikcom di area Tugu Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur, Senin (10/9/2018), Prabowo terlihat duduk di atas panggung mengenakan kemeja putih dan peci hitam.

Acara selawat ini dipimpin oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. Saat acara berlangsung, dia mengajak warga memilih calon presiden yang rajin berselawat.

“Kita dukung presiden yang suka berselawat, karena saya sendiri suka,” ucap Habib Syech dari atas panggung.

Selain Prabowo, hadir Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri dan musisi Ahmad Dhani. Salim Segaf sempat mengajak setiap yang hadir mengucapkan tagar 2019TetapBerselawat.

Setelah berselawat, Prabowo meninggalkan lokasi acara. Terlihat warga berupaya berfoto atau sekadar bersalaman dengan Prabowo.

Sementara itu, Ahmad Dhani menyebut acara selawat tersebut sebagai acara yang positif. Dia mengaku diundang oleh penyelenggara acara.

“Baguslah, yang salah satu penggagas acara itu kan teman saya SMA juga keluarga juga. Memang bagus, saya undang, saya ajak Prabowo dan berkenan hadir,” ucapnya.

 

Sumber : Detikcom

Editor    : Syarif