BanyuasinHeadlinePolriSecond Headline

Sambut HUT TNI ke 74, Kapolres Banyuasin Bersama Pejabat Utama Kunjungi Kodim 0430 Banyuasin

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.Ik didampingi Wakapolres Banyuasin beserta Pejabat Utama Polres Banyuasin mengunjungi Kodim 0430 / Banyuasin, Jumat pagi (4/10/2019). Kedatangan rombongan Kapolres ini langsung disambut dengan suasana akrab dan hangat oleh Dandim 0430 / Banyuasin Letkol Arh. Alfian Amran, ST beserta pejabat utama dan Personil Jajaran Kodim 0430/Banyuasin.

Kapolres Banyuasin mengatakan, kedatangannya bersama Wakapolres beserta pejabat utama Polres Banyuasin dalam rangka acara syukuran HUT TNI Ke 74 sekaligus memberikan ucapan selamat Dirgahayu TNI ke 74 kepada Dandim 0430/Banyuasin dan Personil Jajaran Kodim 0430/Banyuasin.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng , Kue Tart oleh Kapolres Banyuasin dan Dandim 0430 /Banyuasin serta fhoto bersama dengan gaya Salam Komando.

Acara kunjungan dan silaturahmi syukuran HUT TNI ini pun berlangsung dalam suasana akrab dan hangat. Sinergitas dan kesiolidan TNI-Polri di Wilayah Kabupaten Banyuasin Akan Tetap Terjaga dan Terpelihara Serta Bersama sama menjaga dan membangun sitkamtibmas yang aman ,damai dan kondusif

Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi Kamtibmas dalam keadaan aman tertib dan kondusif.

Laporan : Herwanto

Editor.    : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button