Sambut HUT Pemasyarakatan, Rutan Palembang Bagikan 500 Paket Takjil

0
151

PALEMBANG – Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Rutan Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel menggelar “kumham berbagi “.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel Idris tersebut membagikan 500 paket takjil untuk berbuka puasa.

Sebanyak 500 paket takjil tersebut terdiri dari Air Mineral, Buah Pisang, Snack Jajanan Pasar, Es Bubur Sumsum, diberikan kepada masyakarat dan pengguna jalan yang melintas di sekitar Rutan Kelas I Palembang, Jl. Pemasyarakatan, Siring Agung Pakjo Palembang.

Kepala Rutan Kelas I Palembang kemenkumham sumsel Bistok Olaan Situngkir mengatakan selain untuk menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, kegiatan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan kesetiakawanan sosial dalam diri setiap Insan Pengayoman.

Kadiv Administrasi Idris mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Rutan Kelas I Palembang ini, dengan harapan akan memberikan kebahagiaan bagi pemebri mapun penerima .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian Umum, Herman Sawiran, Kepala kesatuan Pengamanan Rutan, Dedi Irawan, Kasi Pelayanan Tahanan, Yoshar Julizar, Kasi Pengelolaan, Rahayu Setyoreni. (Are/*)

Editor: Donni