Sambut HUT ke-74 RI, UPT Puskesmas Pagar Agung Gelar Perlombaan

23

Sumateranews.co.id, LAHAT- Gerakan Masyarakat Hidup Sehat adalah suatu tindakan sistematis dan terencana yang dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh komponen bangsa dengan kesadaran,  kemauan, dan kemampuan  berperilaku sehat untuk meningkatkan kualitas hidup. Salah satunya berupa kegiatan fisik. Puskesmas Pagar dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI berbagai kegiatan perlombaan digelar. Seperti Lomba kelereng, joget balon, dan memasukkan paku ke dalam botol.

Perlombaan ini digelar di areal Puskesmas Pagar Agung pada Jumat (16/8) dimulai pukul 08.30 WIB. Adapun adapun peserta lomba berasal dari Staf, TKS, dan Keluarga UPT.

Elva Yudianti S.ST selaku KUPT Puskesmas Pagar Agung kepada Sumateranews.co.id mengatakan bahwa dengan adanya perlombaan ini mengingatkan kembali para pejuang yang rela berkorban hingga titik darah penghabisan dalam merebut kemerdekaan. ‘’Selain itu edukasi melatih kesabaran, konsentrasi, dan membina tali silaturami dan Germas hidup sehat,’’ pungkas Eeng demikian sapaan akrab KUPT itu.

 

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here