Sambut Anak Pertama, Wartawan Sumateranews.co.id Bahagia

0
209

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM – Wartawan Sumateranews.co.id Kabiro Muara Enim Deka Saputra tersenyum sumringah dan penuh wujud syukur kehadirat Allah SWT menyambut anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Lebih syukur lagi karena selain anak lahir normal juga istri tercintanya Karnila (31) pun dalam keadaan sehat usai persalinan yang ditangani
Bidan Yenny di Desa Tanjung Jambu yang kesehariannya juga sebagai pegawai Puskesmas Merapi Timur 1.
Bayi mungil tersebut diberi nama Arsylia Fazila lahir di Gedung Agung Merapi Timur pukul 11.45 WIB pada Selasa siang (17-07-2018).

Menyambut kelahiran anak pertamanya, Deka sempat dipenuhi rasa kekhawatiran apalagi ditambah kelahirannya ditangani bidan desa yang minim akan peralatan kesehatan. Namun Alhamdulillah, berkat doa keluarga dan keprofesionalan sang bidan, maka Deka dan Karnila pun bahagia menyambut tangisan sang jabang bayi yang mungil dan cantik.

‘’Saya berharap, kiranya Pemerintah dapat memfasilitasi bidan desa dengan peralatan kesehatan untuk persalinan, khususnya yang menyangkut kesehatan si ibu bayi. Sebab bidan adalah ujung tombak saat menerima kelahiran warga desa,’’ harap Deka.

Selamat Deka dan Karnila, semoga Arsylia Fazila selalu sehat, menjadi semangat keluarga, menjadi anak sholeha, berguna bagi bangsa dan negara serta agama, amin.

Laporan : Deka Saputra
Editor/Posting : Imam Ghazali