Crime HistoryHeadlineMuara EnimSumsel

Sambil Berteriak “Aku Kurang Bahagia”, Seorang Anak Tega Tusuk Ayah Kandungnya Sendiri

Sumateranews.co.id, GELUMBANG – Warga Dusun 2, Desa Bitis, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, pada Selasa dini hari (04/02/2020) sekitar pukul 02.30 WIB tadi, digemparkan dengan tertusuknya seorang warga oleh anak kandungnya sendiri.

Akibatnya warga yang diketahui bernama Supransyah Arisun (58) menderita luka tusuk pada bagian perut tengah samping kiri (tali pusat) dengan ukuran sepanjang sekitar 1 cm, lebar 2,5 cm, dan kedalaman sekitar 3 cm setelah ditusuk anaknya bernama Supransyah alias Pran (25) dengan menggunakan sebilah pisau.

Beruntung korban segera diselamatkan oleh putrinya Ami dan dibantu warga lainnya, korban langsung dibawa ke Puskesmas Gelumbang. Namun karena luka yang dideritanya cukup parah, oleh petugas medis korban langsung dirujuk ke RSUD Kota Prabumulih.

Dari informasi yang diterima, peristiwa penusukan bermula saat korban yang sudah ditinggal istrinya ini masih terlelap tidur di kamar tidurnya. Namun tiba-tiba dirinya dikejutkan dengan teriakan pelaku dari arah kamarnya. Karena khawatir, korban pun bergegas keluar dari kamar dan mencoba membuka pintu kamar anaknya yang berada bersebelahan dengan kamar korban.

Namun begitu pintu kamar terbuka, tiba-tiba pelaku langsung menusuk perut korban sambil berteriak “Aku kurang bahagia”, dan kemudian kabur meninggalkan korban yang terkapar akibat menderita luka tusuk cukup parah.

Hingga berita ini dimuat, pelaku masih dicari oleh petugas dengan dibantu keluarga korban. Dan dari keterangan warga, pelaku diketahui memiliki jiwa labil dan sering mengurung sendiri di dalam kamarnya.

Laporan : Marsidi

Editor    : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button