MuraPolriRagam Ramadhan

Sambil Berpuasa, Personil Polres Mura Tetap Aktif Patroli

Sumateranews.co.id, MUSI RAWAS- Meskipun sedang melaksanakan ibadah puasa, Personel Polres Musi Rawas tetap semangat melaksanakan tugasnya sebagai melayani, melindungi, dan mengayoni masyarakat.

Seperti Personel Sat Sabhara yang melaksanakan pengamanan di Pasar Ramadhan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas yang menjual berbagai takjil untuk berbuka puasa, Minggu (20/5).

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, SIK., MM mengatakan, walaupun sedang menjalankan ibadah puasa, Personel Polres Musi Rawas tetap semangat dan selalu ada di tengah masyarakat.

“Melaksanakan tugas sambil puasa itu ibadah di bulan suci Ramadhan ini akan mendapat pahala yang banyak, sekecil apapun kita melakukan kebaikan tentunya Allah SWT akan memberikan pahala kepada kita. Apalagi kita memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan membeli takjil di Pasar Ramadhan,” ujarnya.

Kapolres Musi Rawas juga mengharapkan anggotanya untuk terus melaksanakan patroli dan memberikan imbauan kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya kehadiran Polisi di tengah masyarakat, semua aktivitas dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif,” tandasnya.

Laporan           : Donna April

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button