BanyuasinSecond HeadlineSumsel

Sambangi Pasar, Polisi Ini Imbau Pengunjung Tentang Kamtibmas

Sumateranews.co.id, BANYUASIN — Babinkamtibmas Polsek Pangkalan Balai Bripka Febri Muryanto, S.Psi melakukan giat patroli jalan kaki dan sambang sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat/pengunjung Pasar Kalangan Pangkalan Balai Banyuasin.

“Hal tersebut guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak pidana 3C,” kata Kapolsek Pangkalan Balai AKP Indrowono, SH saat dikonfirmasi, Kamis (18/07).

Adapun imbauan Kamtibmas yang disampaikan oleh Babinkamatibmas Polsek Pangkalan Balai Ini yakni meminta agar warga masyarakat Banyuasin dan sekitarya umumnya para pengunjung Pasar Pangkalan Balai untuk selalu waspada dan menjaga harta benda berharga. Kendaraan bermotor dan ataupun belanjaan yang dibawa.

“Para pengunjung Pasar Pangkalan Balai agar tidak menggunakan perhiasan seperti cincin kalung ataupun gelang emas secara berlebih yang mana dapat memancing pelaku kriminal melakukan tidak kejahatan,” ujarnya.

Kemudian diharapkan masyarakat/Pengunjung Pasar Pangkalan Balai agar selalu mengawasi dengan seksama dalam setiap transaksi jual beli dengan menggunakan uang palsu/peredaran uang palsu.

“Dalam kesempatan giat sambang tersebut Babinkamatibmas juga didampingi oleh Ka UPTD Pasar Pangkalan Balai Balai Nazirwan SH,” pungkasnya.

 

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button