HeadlineNusantaraPolri

Salurkan Bantuan Door To Door, Polsek Majalengka Kota Sosialisasi untuk “Di Rumah Saja”

Sumateranews.co.id, MAJALENGKA – Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi bersama Jajarannya didampingi Muspika Kecamatan Majalengka membagikan Sembako dan Masker dari Polres Majalengka dengan cara Door To Door menjumpai warga yang Kurang Mampu Khususnya yang terdampak Wabah Covid-19 di Wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Selasa (5/5/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi mengatakan Maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19.

Serta, wujud perhatian aparat dengan turun langsung melihat kondisi warga di tengah pandemi Covid-19, secara door to door menjumpai para warga yang kurang mampu khususnya yang terdampak wabah Covid-19.

“Semoga dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan pangan masyarakat terdampak Covid-19,” ujar AKP Kustadi.

Tak hanya membagi sembako dan Masker, pihaknya juga memberikan sosialisasi dengan mengingatkan setiap orang / warga agar tidak keluar rumah jika tak ada keperluan mendesak.

Menurutnya, imbauan kepada warga terus digencarkan dengan melibatkan Babinkamtibmas maupun Babinsa dan Pemerintahan Desa dan Kelurahan.

Laporan : Imam III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button