Uncategorized

Saling Melempar Pujian Diantara Kedua Pejabat Jelang Berakhirnya TMMD

Kudus – Program TMMD Reg. 107 Kodim 0722/Kudus yang ada di Desa Kedungsari tinggal sehari lagi dari batas waktu selesainya program TMMD 107, tentunya ini menjadi momen yang terindah dan akan selalu menjadi kenangan bagi Kepala desa Sukoyo dan Komandan Koramil Gebog kapten Inf Sulikan, yang mana kurang lebih satu bulan setiap harinya mereka berjibaku larut dalam kegiatan program TMMD yang ada di Desa Kedungsari,Senin 13/04/20.

Saat mereka bertemu serta berkomunikasi langsung di kantor balai Desa Kedungsari tampak rasa kebahagian dan kepuasan terpancar dari wajah mereka, saling melempar pujian diantara mereka berdua dalam percakapan tersebut sesekali di selingi canda tawa menambah suasana semakin mencair.

” Serangkaian program TMMD yang ada di Desa Kedungsari Alhamdulillah sudah selesai semua dengan hasil yang maksimal sesuai yang di standar kan dari pimpinan atas, itu semua berkat kerja keras dan partisipasi seluruh warga Kedungsari yang sudah manunggal membangun desa bersama TNI,” ungkap kapten Sulikan.

Lebih lanjut diungkapkan,” Kami mengucapkan terimakasih atas kerja sama dan partisipasinya selama ini sehingga semua kegiatan bisa sukses. Untuk itu kami berpesan serta berharap apa yang sudah kita bangun bersama melalui program TMMD Reg. 107 untuk desa ini agar bisa dirawat dengan baik. ( PendimKudus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button