Salah Bacok, Susiana Harus Jalani Perawatan Hingga 100 Juta

0
253

Sumateranews.co.id, JAKARTA- Susiana Gautama, wanita cantik ini harus menjalani perawatan akibat dibacok oleh Suwarno yang setelah kejadian dapat ditangkap petugas.

Semuanya berawal saat pelaku Suwarno memesan casing Hp seharga Rp 100 ribu kepada Metta di salah satu Counter Hp kawasan Lokasari Plaza, Taman Sari, Jakarta Barat. Namun karena saat itu casing belum ada, maka pelaku pun pulang.

‘’Dan kembali datang pada Sabtu (20/1) sekitar pukul 20.30 WIB,’’ ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari Kompol Bintoro, Minggu (21/1) malam.

Lalu tersangka pun menanyakan casing pesanannya. Kebetulan saat itu, Metta tidak ada. Yang jaga counter adalah korban Susiana (teman Metta). Diduga kesal pesanan casingnya tidak ada, ditambah jawaban korban yang mungkin tak berkenan, maka pelaku pun langsung membacok beberapa kali ke arah korban. Akibatnya, lengan dan bahu kiri korban Susiana pun nyaris putus.

Usai membacok, Suwarno pun meninggalkan korban Susiana yang terkapar. Menurut pegawai counter Yohannes Hadi Chandra pelaku itu salah sasaran. ‘’Yang jadi korban justru teman Metta (pemilik counter). Luka korban amat parah dan dioperasi dan dana operasi perlu 100 jutaan, korban bukan dari keluarga mampu,’’ cetus Yohannes.

Sumber : Net

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre


sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article