HeadlineOKUPemiluSumsel

Sah, Heri Azhari Ali Agus Maju Pilkada OKU 2020 – 2025

Sumateranews.co.id, BATURAJA – Wakil Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Heri Azhari Ali Agus., SE., MM., Sabtu (13/06) resmi maju mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKU, pada Pikada 2020 – 2025.

Kepastian pencalonan itu setelah Heri Azhari Ali Agus, SE., MM., didampingi Tim Suksesnya mengembalikan formulir pencalonannya ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) di Jl. DR. M. Hatta, No. 813, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu, 13 Juni 2020.

Heri Azhari Ali Agus kepada media ini menjelaskan bahwa dirinya sudah mengembalikan berkas pencalonannya untuk menjadi Bupati/Wakil Bupati OKU periode 2020 – 2025.

“Hari ini saya bersama Tim saya sudah mengembalikan berkas pencalonan saya, dan berkas tersebut sudah saya serahkan kepada Tim Panita Pilkada PAN OKU yang diterima langsung oleh ketua DPD PAN OKU. Saya sebagai putra daerah merasa terpanggil untuk membangun OKU ini lebih baik. Namun tentunya saya kembalikan kepada masyarakat OKU, karena tanpa dukungan dari masyarakat OKU, niat baik ini akan sulit untuk diwujudkan. Dalam kesempatan ini saya mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat OKU untuk bersama-sama membangun OKU ke depan lebih baik,” terang Heri, yang juga anggota DPRD OKU dua periode 1999 – 2009.

Sementara Mirza Gumay, S.IP., Ketua DPD PAN OKU didampingi Tim panitia penjaringan Pilkada PAN Kabupaten OKU, Iwan Setiawan SE, Rival Kaabah, SH  mengatakan kepada media ini, bahwa Tim Panitia Pilkada PAN OKU telah menerima berkas pencalonan Heri  Azhari Ali Agus, SE., MM., untuk mencalonkan diri sebagai Bupati/Wakil Bupati OKU Periode 2020 – 2025.

“Ya saya dan Tim Panitia Pilkada PAN OKU secara resmi sudah menerima berkas pencalonan Heri Azhari Ali Agus, SE., MM., sebagai calon Bupati/Wakil Bupati OKU,” terang Mirza, yang juga Ketua Praksi PAN di DPRD OKU.

Lebih jauh Mirza menegaskan bahwa proses penjaringan calon Bupati dari Tim Panitia Pilkada PAN OKU akan segera berakhir, dan sampai dengan saat ini Tim Penjaringan Pilkada PAN OKU sudah menerima pengembalian formulir berkas calon sebanyak tiga orang yaitu Drs. H. Kuryana Azis, Yudi Purna Nugraha, SH dan  Heri Azhari Ali Agus, SE, MM., dan berkas pencalonan Bupati OKU ini segera akan kita teruskan ke DPW PAN Sumsel untuk dibawa ke DPP PAN Pusat di Jakarta.

Laporan : Umar III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button