Sah! Aswari-Irwansyah Peserta Pilkada Sumsel 2018

0
150

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan, Aspahani, menetapkan Aswari Rivai dan Muhammad Irwansyah sebagai pasangan calon di pemilihan kepala daerah (pilkada) Sumsel 2018. Keduanya ditetapkan usai pemeriksaan berkas pendaftaran dinyatakan lengkap.

Calon Gubernur Sumatera Selatan, H. Saifudin Aswari Rivai, mengucapkan rasa syukurnya karena telah dinyatakan lolos sebagai salah satu kandidat di pilkada Sumsel. Ia juga memohon doa kepada masyarakat Sumsel agar diberi kelancaran ke depan untuk mengikuti kontestasi ini.

“Alhamdulillah baru saja KPU Sumsel menyatakan berkas kami lengkap dan sah bersama Irwansyah maju sebagai pasangan calon (paslon) di pilkada Sumsel. Kami berharap ke depannya tentu terus diberikan yang terbaik dan kelancaran tentunya,” kata Aswari di KPU Sumsel, Jakabaring, Palembang, Senin (12/2/2018) sore.

Serupa, Irwansyah mengungkapkan rasa bahagianya dengan ditetapkan dirinya sebagai calon wakil gubernur mendampingi Aswari. Mantan Walikota Pangkalpinang ini mengatakan akan berupaya maksimal dalam menjaring aspirasi masyarakat Sumsel untuk dituangkan dalam program kerja yang tepat.

“Pertama, saya ingin mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanawataala dan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kami sampai sejauh ini. Ke depan kami berharap Asri (sebutan Aswari-Irwansyah) dapat menjadi harapan baru untuk masyarakat Sumsel,” tandas Irwansyah.

Sumber : Rel
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article