Safari Salat Jum’at di Masjid Nurussyuhadah, Pesan RJK Mengenai Kerukunan dan Kesehatan

98
Safari Salat Jum’at di Masjid Nurussyuhadah, Pesan RJK Mengenai Kerukunan dan Kesehatan

MUARA ENIM Camat Gelumbang H. Restu Joni Karla (RJK) melakukan safari keliling Salat Jum’at, di Masjid Nurussyuhadah di lingkungan 3 Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, (5/3/2020).

Safari Salat Jumat kali ini, Camat Gelumbang didampingi Sekretaris Camat (Sekcam) Candra Firmansyah dan beserta jajaran lainnya dan perangkat Kelurahan Gelumbang.

Dalam kesempatan tersebut Camat Gelumbang H. Restu Joni Karla (RJK) berpesan kepada warga yang berjamaah di masjid tersebut untuk terus menjaga kerukunan.

“Keharmonisan dan kondusifitas masyarakat yang sudah tercipta dengan baik harus tetap dijaga,” pesan RJK dalam menyampaikan kata sambutannya.

Menurutnya, warga lingkungan 3 Gelumbang telah mampu menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat dengan budaya kearifan lokal.

“Saya mengapresiasi warga lingkungan 3 Gelumbang yang hidup guyub rukun dan menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat,” paparnya kepada jama’ah sholat Jumat.

Selain itu, Camat Gelumbang juga mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan di air yang mengalir, serta menjaga jarak demi mencegah penularan Covid-19.

Laporan : Anil III Editor : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here