Safari Salat Jum’at, Camat Gelumbang Imbau Warga Perbedaan Politik Jangan Menyebabkan Perpecahan  

81
Safari Salat Jum’at, Camat Gelumbang Imbau Warga Perbedaan Politik Jangan Menyebabkan Perpecahan  

MUARA ENIM Camat Gelumbang menunaikan Safari Salat Jumat di masjid Al-falah Desa Jambu Kecamatan Gelumbang, dalam kunjungannya Camat mengimbau warga walaupun berbeda cara pandang berpolitik namun jangan sampai terjadi perpecahan, Jum’at (19/2/2021).

Safari Salat Jumat kali ini, Camat didampingi Sekretaris Camat (Sekcam) Candra Firmansyah SE, Danramil 404-01 Kapt Arh Mardin SE, bersama Babinsa dan staff  pegawai Kecamatan Gelumbang, Plh Kepala Desa Jambu Fakhrul beserta perangkat Desa Jambu setempat.

Dalam kesempatan tersebut Camat Gelumbang Restu Joni Karla S.Sos MSi, menyampaikan kata sambutan kepada Jama’ah Safari Jumat untuk terus meningkatkan silaturahmi dan kekompakan, terlebih lagi saat menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa di tahun 2021 ini.

“Dengan adanya pesta demokrasi politik yaitu pemilihan kepala desa tahun 2021 ini, jangan sampai ada perpecahan di kalangan masyarakat yang dilatar belakangi perbedaan pandangan dan pilihan politik mengenai calon pemimpin yang akan dipilih,” ungkap Camat Gelumbang saat menyampaikan sambutan.

Lanjut Camat terlepas dari siapapun yang akan menang nanti mari sama-sama menjaga tali silaturahmi satu sama lain.

“Dengan adanya kegiatan semacam ini, saya berharap bisa mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, karena dengan cara berkunjung langsung, kita bisa tahu kondisi dan keadaan masyarakat yang sebenarnya,” tutup Camat.

Setelah selesai pelaksanaan Salat jum’at berjamaah, kegiatan dilanjutkan dengan berjalan untuk memantau pasar kalangan dan makan bersama serta ramah tamah dikediaman rumah Plh Kepala Desa Jambu.

Laporan : Anil III Editor : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here