EkonomiMuraRagam RamadhanSecond HeadlineSumsel

Safari Ramadhan 1445 H, KKKS PT Pertamina EP Pendopo Field dan Jurnalis Musi Rawas Buka Bersama

MUSI RAWAS – Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) PT Pertamina EP Pendopo Field gelar Safari Ramadan 1445 H bersama rekan–rekan media yang berada di wilayah kerja Musi Rawas – Lubuk Linggau, pada sabtu (6/4/2024) di Rumah Makan sebroyot kota Lubuk Linggau.

Senior Manager PT Pertamina EP Pendopo Field, I Wayan Sumerta mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media pada kegiatan Safari Ramadan 1445 H tahun ini. “Kegiatan Safari Ramdhan PT Pertamina EP Pendopo Field dengan rekan–rekan media di kabupaten Musi Rawas-Lubuk Linggau memang sudah menjadi angenda perusahaan dengan harapan kegiatan ini mempererat terjalinnya silaturahmi dengan harapan tentunya komunikasi juga akan semakin baik ke depannya dan akan saling mendukung dalam berbagai aktivitas baik itu akitivitas perusahaan maupun aktivitas kemediaan,“ kata Wayan.

“Kami ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah Bapak/Ibu di bulan puasa ini (bagi yang menjalankan) diterima Allah SWT dan menjadi amal kebaikan bagi Bapak/Ibu,“ sambung Wayan.

Sebelumnya, kegiatan serupa juga dilaksanakan PT Pertamina EP Pendopo Field bersama Bupati Musi Rawas di Masjid Nurul Yaqin desa Bangunrejo, kecamatan Sukakarya.

Ketua PWI Musi Rawas, Juan Silitonga yang mewakili jurnalis di Bumi Serasan Sekantenan, pada kesempatan itu menyampaikan, ucapan terimakasih kepada managemen PT Pertamina EP Pendopo Field yang melakukan safari Ramadan ke Musi Rawas, dengan tujuan mempererat tali silatuhrahmi bersama para jurnalis di daerah area produksi.

Ia juga mengucapkan terimakasih pada rekan-rekan media yang memenuhi undangan dengan penuh antusias dan keakraban baik antar wartawan dan pihak manajemen pertamina EP Pendopo EP Field. “Semoga komunikasi yang sudah terjalin dengan baik ini makin erat. Dan ke depan, kegiatan ini terus berlanjut,” harapnya. (*)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button