Saat Mandi, Warga PALI Tenggelam di Sungai Lematang

0
340

Sumateranews.co.id, PALI- Warga Desa Tanah Abang Kecamatan Tanah Abang sore tadi geger. Pasalnya seorang warga mereka diduga hilang tenggelam di Sungai Lematang.

Deri Arisandi (30). Salah seorang pegawai Kelompok Usaha Bersama (KUB) Bank Sampah di Kecamatan Tanah Abang mengatakan bahwa Deri dikabarkan menghilang pada hari Kamis (21/09) sekira pukul 17.30 WIB sore tadi. ‘’Hingga sekarang belum diketemukan,’’ tegas Jumat (22/09) pagi.

Menurut informasi yang didapat, Deri yang merupakan warga Desa Tanah Abang itu usai bekerja hendak membersihkan diri di Sungai Lematang yang mengalir di desanya.

Ia pergi ke sungai beserta beberapa temannya. Namun ia yang terlebih dahulu terjun ke sungai kemudian tidak muncul – muncul ke permukaan lagi.

“Meski sebenarnya ia bisa berenang, besar kemungkinan ia tenggelam. Desas-desus di tengah masyarakat, ada dugaan ia tewas dikarenakan diterkam buaya Lematang,” ujar Yono, salah seorang warga, berspekulasi.

Warga bersama tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) PALI masih melakukan pencarian.

“Saat ini warga masih berupaya mencari korban, dengan cara menyelam dan menggunakan alat seadanya. Karena sudah malam dan gelap, jika tak memungkinkan pencarian akan diteruskan esok hari,” tegas Kepala BPBD PALI.

Laporan : Rica Mariska

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre