Saat Mandi, Siswa Tewas Tenggelam

0
159

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM –Siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri 7 Ujanmas tewas tenggelam saat mandi di Sungai Lematang, Desa Ujanmas Lama, Kecamatan Ujan Mas, Muara Enim. Peristiwa itu terjadi Rabu (21/6/2017).

Kepala Desa Ujanmas Lama Haryadi ketika di konfirmasi media Sumateranews.co.id, Jumat (23/06/2017) ,membenarkan kejadiaan tersebut. “Benar ada warga kita yang meninggal akibat tenggelam di Sungai Lematang. Korban merupakan siswa sekolah dasar yang baru saja naik kelas ke kelas 5,” ujarnya.

Jenazah korban langsung dievakuasi menuju Puskesmas Ujanmas. Korban bernama Preski bin Oni (9) warga Dusun 10, Desa Ujanmas Lama, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, Preski tenggelam saat berenang di Sungai Lematang bersama dua orang temannya. Seorang saksi Iwan Tarmizi (43) yang sedang mancing di seberang sungai melihat korban tenggelam. Dia berusaha untuk menyelamatkan namun tidak berhasil.

Warga pun kemudian beramai-ramai melakukan pencariaan. Setelah 20 menit melakukan pencarian, korban akhirnya berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadiaan. Korban langsung dibawa ke Puskesmas Ujanmas untuk dilakukan pemeriksaan dan dinyatakan sudah meninggal dunia.

Laporan : Deka Saputra
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article