Saat Mandi Bersama Ibunya, Zairah Diduga Hilang Diseret Buaya

0
1020

Sumateranews.co.id, BANYUASIN- Seorang anak hilang saat bersama ibunya sedang mandi di sungai. Akibatnya, warga Desa Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin pun gempar.

Warga yang dimaksud tersebut diketahui bernama Zairah bin Zaini (8). Dia dikabarkan hilang dan diduga dimakan buaya di aliran Sungai Tengguling, tepatnya di belakang Mapolsek Pulau Rimau,Jumat (13/10/2017).

Proses pencarian tengah dilalukan warga bersama aparat setempat, namun belum membuahkan hasil.

Korban Zairah bin Zaini yang masih duduk di kelas II SD bersama ibunya Isnaini tengah mandi di aliran Sungai Tengguling Desa Teluk Betung. Pada saat mandi inilah, tiba-tiba tubuh munggil Zairah ditarik sesuatu yang diduga buaya muara dan setelah itu menghilang.

Kondisi ini membuat ibu korban Isnaini berteriak histeris dan meminta tolong sehingga warga berlarian ke arah sungai tersebut. “Korban Zairah tengah mandi di sungai bersama ibunya, dan tiba-tiba hilang,” kata Nizar warga Teluk Betung.

“Dugaan sementara di makan buaya muara,” tambahnya.

Warga, ujar Nizar, tengah melakukan pencarian dengan menyusuri aliran sungai. “Mohon doanya mudah-mudahan ditemukan dalam keadaan selamat,” harapnya.

Laporan : Al Dafid
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article