Uncategorized

Saat Istirahat Siang Satgas TMMD Bercengkerama dengan Warga Setempat

Kudus – Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler Ke 107 Kodim 0722/Kudus sedang Bersenda gurau dalam menghilangkan penat bersama dengan pedagang sekitar, Kamis (26/03/2020).

Di saat teriknya panas matahari tidak menyurutkan para anggota TMMD tersebut untuk bercengkerama dengan masyarakat setempat dalam menghilangkan lelah.

Kegiatan TMMD yang baru di laksanakan sebelas hari ini membuat masyarakat tampak senang dan gembira dengan kehadiran satgas TMMD ini untuk memberikan kemudahan dan akses yang dapat di pakai oleh masyarakat sekitar.

“Dengan kebersamaan antar Anggota Satgas TMMD dan Masyarakat ini sekaligus memberikan efek positif yakni rasa aman, meningkat penghasilan pedagang sekitar tidak hanya itu juga, Satgas ini juga memberikan hiburan kepada masyarakat sekitar, tampak beberapa prajurit dari Alugoro sedang Bercengkerama dengan salah satu nenek yang usia lanjut,” ucap Dan SSK Lettu Inf Sudiono.

Setelah melepaskan penat dengan warga satgas TMMD Ini kembali melakukan pekerjaannya dengan di bantu alat seadanya untuk membuat pengecoran jalan. (PendimKudus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button