Rumah Kontrakan Pedagang Bakso Diamuk Si Jago Merah

0
117

Sumateranews.co.id, MUSIRAWAS- Si jago merah mengamuk lagi, kini giliran rumah kontrakan pedagang bakso yang jadi kortban. Yakni rumah kontrakan permanen milik Mas Nur (42) penjual bakso yang ditempati Sugiono, Jumat (2/2) sekitar pukul 14.00 WIB di Desa Triwikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musirawas.

Namun beruntung dalam peristima kebakaran hebat tersebut tidak ada korban jiwa. Si jago merah menghanguskan seluruh isi dalam rumah kontrakan milik Mas Nur. Api bisa dipadamkan sekitar satu jam setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran BPBD dan satu unit mobil pemadam kebakaran Pol PP diturunkan di lokasi tersebut.

“Jaraknya yang begitu sempit, agak masuk ke dalam. Alhamdulillah api dapat kita atasi,” kata Kepala BPBD Kabupaten Musirawas, Paisol saat di lokasi kebakaran.

Dugaan sementara pihaknya, api berasal dari konsleting listrik dan api langsung membakar seluruh isi rumah permananen tersebut. Akibat kejadian kebakaran itu kerugian yang dialami Mas Nur kalau ditaksir mencapai sebesar Rp 150 juta.

“Api dapat kita padamkan sekitar sektu jam, mengingat tepatnya yang begitu sempit,” bebernya.

Kepala BPBD Paisol menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan kebakaran dari masyarakat bahwa ada kebakaran. Mendapat laporan dan informasi tersebut mereka langsung meluncur ke lokasi kebakaran. Tiba dilokasi kemudian tim langsung melakukan proses pemadaman.

“Alhamdulillah cepat diatasi, tidak ada korban jiwa,” pungkasnya.

Laporan : Donna April
Editor/Posting : Imam Ghazali