Rumah Hariani Disatroni Maling

0
152

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Jangan meninggalkan rumah kosong tanpa pengawasan dari tetangga. Jika tidak, maka maling bakalan menyatroninya.

Hal itulah yang terjadi pada rumah milik Hariani warga Jalan Kemang I RT 07 Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Senin (6/11).

Awalnya, sekitar pukul 10.30 WIB terlihat 2 orang lagi duduk didepan rumah korban. Warga yang lalu lalang melihatnya. Namun mereka tak curiga karena dikira kedua orang itu adalah tamunya Hariani. “Kirain tamunya si Hariani, jadi kami lewat saja,” kata Wawan saat di lokasi.

Namun warga mulai heboh, karena sekitar pukul 16:30 WIB terlihat pagar rumah korban telah dirusak. Terlihat terali bagian depan rumah milik Hariani sedikit bengkok dan bagian stang pintu yang lepas.

“Kebetulan saya lewat didepan rumah korban, melihat keadaan pintu bagian depan terbuka. Jadi kami mulai curiga kalau rumah Hariani telah disatroni maling ,” aku warga lainnya yang langsung memanggil warga lainnya.

Sementara itu, Sukijo Katimbinmas Kelurahan Watervang mengatakan, sementara saat ini untuk yang hilang belum ada. ‘’Kita masih menelusuri, juga akan meminta keterangan dari korban Hariani,’’ tegasnya.

Laporan            : Donna Apriliansyah

Editor/Posting   : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article