PalembangSecond HeadlineSumsel

RT 23 Bentuk Panitia 17-An

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Bertempat di kediaman Ketua RT 23 RW 08 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat Palembang, Imam Ghazali SPd, dibentuk panitia 17 Agustus 2019. Pembentukan panitia yang dihadiri belasan pemuda-pemudi ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI tahun ini.

‘’Terima kasih atas kedatangan hadirin. Malam ini rapat kita hanya terbatas kalangan pemuda yang merupakan tenaga-tenaga inti dalam menggelar lomba sebagaimana yang kita lakukan seperti tahun-tahun sebelumnya,’’ ujar Imam, membuka rapat.

Dari rapat yang digelar terpilih Fery sebagai Ketua didampingi Sekretaris Rico dan Bendahara Kardi. Lalu dibahas juga tentang beragam lomba yang diadakan.

‘’Dari usulan rekan dan masyarakat, maka akan kita adakan 13 lomba. Meliputi, lomba anak-anak prasekolah hingga remaja. Termasuk ibu-ibu dan bapak-bapaknya,’’ ujar Fery.

Adapun lomba yang digelar antara lain bulutangkis, jalan santai, panjat pinang, tarik tambang, tangkap belut, gaplek, futsal, dan beragam lomba lainnya. ‘’Kita berharap lomba tahun akan lebih meriah lagi dari tahun-tahun sebelumnya,’’ cetus Fery.

Selain lomba, juga akan dilakukan pengecatan gapura dan gotong-royong pada Minggu pagi (28/7) serta pemasangan bendera dan umbul-umbul di wilayah RT 23 sebagai tanda peringatan HUT RI seperti tahun lalu.

Untuk dana, panitia mendapatkannya dari sumbangan sukarela warga dan beberapa donatur yang sifatnya tidak mengikat.

Laporan/Posting   : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button