Rosyid Arsyad : Ribuan Pedagang Pasar Swadaya Dana Akan Hadiri Pidato Jokowi di Visi Indonesia SICC Sentul

48

Sumateranews.co.id, JAKARTA – Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo bersama Ma’ruf Amin, akan memberikan pidato di hadapan puluhan ribu relawannya di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Minggu (14/7).

Ribuan organ pendukung Jokowi dikabarkan akan menghadiri acara tersebut. Salah satunya adalah Komite Pedagang Pasar (KPP) yang akan hadir dalam acara itu.

“Rencananya kami akan hadir tentunya bersama para pedagang yang mendukung Jokowi-Maruf Amin,” kata Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad, Jumat (12/7).

Rosyid Arsyad menjelaskan ribuan pedagang, sangat antusias untuk menghadiri acara tersebut. Bahkan para pedagang mengeluarkan dana sendiri untuk bisa menghadiri dan mendengar Jokowi melakukan Pidato di Visi Indonesia.

“Pedagang pasar ikut bangga dan senang Pak Jokowi terpilih lagi jadi presiden dengan harapan terus diperhatikan UMKM/pedagang oleh Pak Jokowi,” tutup Rosyid.

Diketahui Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) akan menyampaikan pidato kebangsaan dengan tema “Visi Indonesia” di hadapan seluruh partai koalisi, relawan. Pihak oposisi di Pemilu 2019 juga akan diundang dalam acara Visi Nasional di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Minggu 14 Juli 2019.

Kegiatan yang dimulai pukul 15.00 WIB, nantinya, akan diselenggarakan dengan konsep pesta rakyat. Selain itu, Wakil Presiden terpilih Ma’ruf Amin juga akan memimpin doa secara langsung yang berkaitan dengan kemajuan Indonesia.

“Ini acara yang betul-betul menjadi pamungkas dari semua agenda Pilpres 2019 yang lalu. Kita mensyukuri sekaligus menatap ke depan akan menjadi tonggak bagi perjalanan bangsa selama lima tahun ke depan,” kata Ketua Panitia Visi Indonesia, Budi Arie Setiadi dalam jumpa pers di Restoran Batik Kuring SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

SumberĀ  : Ril

PostingĀ  : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here