Ronaldo Resmi Serahkan Jabatan Ka Lapas Prabu ke Reza

0
142

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Serah terima jabatan Kepala Rutan Klas IIB Prabumulih berlangsung Selasa, (4/9/2018) di Aula Rutan.
Kepala Rutan Klas IIB Prabumulih yang sebelumnya dijabat Ronaldo Davince Talesa, Amd.Ip, SH akan bertolak ke Musi Banyuasin. Penggantinya adalah Reza Meidinsyah Purnama, Amd, IP.Sh yang sebelumnya menjabat Kepala Rutan Baturaja.

Ronaldo dalam sambutannya menyampaikan mohon maaf, apabila selama menjabat Karutan ada tindakan yang salah. ‘’Tidak ada gading yang tak retak, jadi kalau saya ada salah, saya mohon maaf sebesarnya kepada pegawai rutan. Dan izinkan saya melangkah ke tempat yang baru dan doakan saya supaya lebih sukses,” ujarnya.
Ronaldo juga mengucapkan terima kasih kepada Polres, BNN, serta unsur Muspida terkait yang telah bekerja sama dengan baik selama ini.

‘’Dan kepada junior saya Reza, selamat datang, dan selamat bergabung, semoga junior saya Reza, sukses di Rutan Klas II B ini,’’ tandasnya.

Sedangkan Reza Meidinsyah dalam sambutannya, mohon izin bergabung ke Rutan Prabumulih, dan kepada rekan rekan di sana dapat bersinergi.

Sementara Walikota Prabumulih diwakili Sekda Prabumulih, M. Kowi, dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan dan sukses buat Ronaldo dan selamat datang buat Kepala Rutan yang baru.
Dan, Kakanwil Sumatra Selatan, Dokter H. Sudirman D. Huri, SH MM MSc minta kepada Ronaldo untuk menjadikan pergantian tersebut sebagai awal karir, bukan batas karir untuk mengabdi pada Negara. ‘’Dan kepada Reza selaku Kepala Lapas yang baru, selamat datang dan selamat berkarya, saya akan menunggu hasil karyamu di tri wulan pertama, dan buktikan, kalau kamu bisa,’’ tandas Sudirman.

Laporan          : AD
Editor/Posting : Imam Ghazali