Rodi Wijaya Kembali Memimpin DPD Golkar Linggau

129
Ketua DPD Sumsel Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Selatan Dr H Dodi Alex Noerdin, secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) V Tahun 2020 Kota Lubuklinggau, bertempat di Hotel Smart, pada Rabu (12/08/2020) kemarin.

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU, – Ketua DPD Sumsel Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Selatan Dr H Dodi Alex Noerdin, secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) V Tahun 2020 Kota Lubuklinggau, bertempat di Hotel Smart, pada Rabu (12/08/2020) kemarin.

Acara juga dihadiri oleh, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Ketua DPD partai Golkar dari daerah tetangga, Ketua-ketua Parpol lainnya, Forkopimda Kota Lubuklinggau, Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, Dandim 0406 MLM Letkol Inf Erwinsyah Taupan, juga dalam acara tersebut hadir kepengurusan ormas dan organisasi kepemudaan, dan segenap tamu undangan.

Pada saat pembukaan, Ketua DPD Sumsel Partai Golkar Sumatera Selatan yang juga menjabat sebagai Bupati Musi Banyuasin ini, menginginkan Golkar terus berjaya di Kota Lubuklinggau.

Musda V partai Golkar ini untuk melakukan pemilihan ketua DPD Golkar Kota Lubuklinggau. Pada pembukaan penjaringan hanya satu nama yang mencalonkan diri yakni Ketua sebelumnya, H Rodi Wijaya.

Dalam sambutannya, Dodi merasa bersyukur dapat berkumpul dalam kegiatan Musda Ke-V Golkar Kota Lubuklinggau. Bupati Musi Banyuasin (Muba) ini yakin dan tidak ragu bahwa partai Golkar dapat kembali meraih kejayaan.

“Saya ingin kejayaan Partai Golkar dapat kembali kita raih, seperti di masa-masa yang lalu, simpatisan partai golkar adalah orang-orang yang gigih dan berjiwa petarung semua, saya bangga kepada DPD Golkar Kota Lubuklinggau yang mana telah menjadi efisentrum dan percontohan bagi DPD Golkar Lainnya,” ungkap Dodi.

Tentu saja Dodi berharap kepada semua Kader Partai Golkar bisa meraih suara terbanyak di Kota Lubuklinggau terkhususnya, sehingga bisa mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Golkar telah menguningkan Kota Lubuklinggau, saya berharap kejayaan itu bisa terus dipertahankan dan kembali meneruskan kejayaan Golkar di Sumsel,” kata Dodi.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya yang kembali terpilih, pada Musda ke-V itu menuturkan, bahwa Kota Lubuklinggau terdiri dari 8 Kecamatan dan 4 Daerah Pemilihan (Dapil).

“Saat ini Golkar Kita Lubuklinggau memiliki 5 Kursi di DPRD Kota Lubuklinggau.

Semoga kedepan Partai Golkar akan dapat kembali meraih kejayaan di Sumatera Selatan seperti dahulu,” tandas Rodi.

Rodi berterima kasih kepada semua Kader Partai Golkar yang telah hadir bahkan lengkap Fraksi Partai Golkar hadir termasuk Ketua DPD dari Daerah tetangga seperti Kabupaten Muratara Hasbi Asadiki yang juga terpilih kembali menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Muratara dan Kabupaten Empat Lawang.

Laporan : San III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here