Kasus & PeristiwaPrabumulihSecond HeadlineSumsel

Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM, Polres Prabumulih Turun ke jalan Bagikan Sembako  

PRABUMULIH – Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK MH, dan Personel Polres Prabumulih melaksanakan Kegiatan Bansos kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM, Jumat, 9 September 2022.

Kegiatan Bansos yang dimulai pukul 09.00 WIB itu digelar di sejumlah perlintasan jalan, yakni di Simpang Tugu Air Mancur Prabumulih, kelurahan Muara Dua dan kelurahan Tanjung Rambang.

Dalam kegiatan Bakti Sosial itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK MH didampingi Wakapolres, KOMPOL Ikrar Potawari SH SIK MH MIK bersama para PJU dan Personel Polres Prabumulih menyediakan dan membagikan 25 paket sembako dan 150 paket beras berisikan 5 Kg beras dan Mie Instan kepada para sopir truk, sopir bus, tukang ojek, tenaga kuli panggul, serta kuli bangunan dan masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak kenaikan BBM.

“Kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita guna meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat kenaikan harga BBM,” imbuh AKBP Witdiardi, dibincangi disela-sela kegiatannya. (Red)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button