HeadlineKabar TNI

Ringankan Beban Akibat Covid-19, Dandim 0418/Palembang Bagikan Sembako, Masker dan Nasi Bungkus ke Masyarakat

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19), Kodim 0418/Palembang, membagikan 120 Paket sembako ke Panti Asuhan Mahhabatul Ummi, di Jalan Cambai Agung Nomor 1346, RT 25 Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning dan warga masyarakat Kota Palembang yang kurang mampu atau terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19, Senin (13/4/2020).

Selain membagikan sembako, sebanyak 200 masker dan 200 nasi bungkus juga dibagikan kepada tukang parkir, tukang ojek/Ojol dan pedagang asongan di sepanjang Jalan Mayor Salim Batubara.

Pembagian sembako tersebut, dipimpin langsung Dandim 0418/Palembang Kolonel Arm Widodo Noercahyo, didampingi Plh Kasdim 0418/Palembang Mayor Inf AR Adriansyah DP SH, para Pasi Kodim 0418/Palembang, Danramil 418-06/Kamboja Kapten Inf Fariq Abduh beserta anggota Koramil 418-06/Kamboja dan Anggota Kodim 0418/Palembang.

Dandim 0418/Palembang, Kolonel Arm Widodo Noercahyo mengatakan, kegiatan hari ini sebagai bentuk kepedulian Kodim 0418/Palembang memberikan bantuan Sembako secara langsung kepada Panti Asuhan Mahhabatul Ummi dan masyarakat Kota Palembang.

“Pembagian sembako ini, merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19 yang telah menjadi pandemi saat ini, untuk meringankan beban masyarakat,” jelas Dandim.

Lanjut Orang nomor satu di Kodim 0418/Palembang ini menjelaskan, pembagian sembako secara langsung dengan mendatangi warga, untuk menghindari terjadinya kerumunan massa.

“Kami berharap agar sembako yang dibagikan ini, dapat mengurangi beban warga, karena dianjurkan warga masyarakat untuk tinggal di rumah masing-masing saat wabah Covid-19,” pungkasnya.

Laporan : Rilis/Wiwin
Editor : Herry Eddy/Abiyasa Eka Pratama

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button