Riki Walikota Lubuklinggau

0
172

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU-
Usai menjadi plt Walikota Lubuklinggau, H.Riki Junaidi bertatap muka bersama insan pers di rumah Dinas Walikota Lubuklinggau di Kelurahan Petang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kamis, (15/2) sekitar pukul 16:20 WIB.

H. Riki Junaidi mengatakan, dia berharap kepada insan pers yang bertugas di Kota Lubuklinggau agar bersinergi dengan pihak pemerintah Kota Lubuklinggau. Karena rekan-rekam wartawan dan media bisa memberikan informasi kepada masyarakat.

“Karena media salah satu memberi informasi yang baik kepada masyarakat. Karena Kota Lubuklinggau akan menghadapi pilkada juga, jadi rekan-rekan media harus memberi informasi yang baik dan benar,” katanya.

Riki juga mengatakan, untuk menghadapi pilkada di tahun 2018, kalau ada salah satu ASN yang mengikuti salah satu pasangan paslon akan dilakukan tindakan secarah tegas dan akan dilakukan sidang disiplin di Panwaslu Kota Lubuklinggau.

‘’Kita juga tidak hanya memprioritaskan di pilkada. Tapi pelayanan terhadap masyarakat salah satunya pelayanan kesehatan, walaupun dana kita terbatas, tapi jangan sampai menjadi hambatan untuk membangun Kota Lubuklinggau,’’ tandasnya.

Laporan : Donna April
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article