Riezky Bagikan Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu

0
213

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU – Bulan penuh berkah dan ampunan ini dimanfaatkan salah satu kandidat yang akan maju pilkada 2018 mendatang. Salah satunya Riezky Aprilia berbagi dengan warga tidak mampu. Bakal calon (Balon) Walikota Lubuklinggau membagikan 150 paket sembako kepada tukang becak dan juru parkir, Minggu (18/6).

Pemberian sembako dilakukan dengan cara mendatangi langsung tempat berkumpulnya pengayuh becak dan juru parkir di Jalan Yos Sudarso.

Riezky Aprilia lebih akrab disapa Kiki ini mengaku sengaja membagikan paket sembako kepada orang yang kurang mampu, dengan cara mendatangi langsung kepada penerimanya agar tepat sasaran.

“Kalau dikumpulkan bisa saja ada yang ngaku tidak mampu, padahal dia mampu, sementara yang benar-benar tidak mampu tidak kebagian. itulah saya datangi langsung kepada penerima paket sembako,” katanya.

Menurutnya, pembagian paket sembako ini sebagai wujud melaksanakan perintah acaran agama Islam dan bentuk kepedulian dirinya kepada warga yang kurang mampu.

“Menurut ajaran Islam, yang mampu diperintahkan untuk berbagi dengan yang kurang mampu,” tegasnya.

 

Laporan     : Donna April

Editor        : Imam Ghazali

Posting      : Syarif Umar