Riezky Aprilia siap Ta’rup dengan siapapun

0
453

 

 Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU-Riezky Aprilia Bakal Calon (Balon) Walikota Lubuklinggau mulai mengembalikan berkas pendaftaran ke sejumlah pengurus partai. Mulai Partai Gerindra, Nasdem dan PPP, Senin (19/6).

Riezki yang juga didampingi oleh ayahnya, H Riduan Effendi, guna meyakinkan seluruh pengurus partai bahwa dirinya akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Lubuklinggau.

‘’Sejauh ini tidak ada berkas yang kurang sama sekali terkait berkas yang menjadi syarat di masing-masing partai. Sejauh ini, belum ada berkas yang dikembalikan oleh pihak partai, untuk dilengkapi walaupun belum ada yang terpenuhi. Siapa yang akan menjadi pasangan saya, tentu saya sudah komitmen dari awal bahwa tidak akan memilih pasangan sendiri, karena saya menghargai seluruh partai yang mengusung saya. Saya siap taaruf untuk dipasangkan dengan siapa saja,” ungkapnya.

Riezky berharap siapapun pasangannya, dirinya berharap bisa menyamakan visi dan misi. “Yang jelas, saya mengharapkan partai yang saya ikut mendaftarkan diri, bisa mendukung dan mengusung saya pada Pilkada 2018 nanti. Saat ini masih menunggu kabar dari masing-masing partai yang mengusung saya,” tegasnya.

Laporan     : Donna April

Editor         : Imam Ghazali