Ridho Yahya Buka Muscab V DPC PPP Prabumulih

0
717

PRABUMULIH – Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, Rabu (06/10/2021) pagi, menghadiri sekaligus membuka acara  Musyawarah Cabang (Muscab) V DPC PPP Kota Prabumulih, di Hotel Grand Nikita Prabumulih.

Acara yang digelar dengan undangan terbatas dan penerapan Protokol Kesehatan ketat ini juga dihadiri langsung oleh Ketua DPW PPP Provinsi Sumsel, H. Agus Sutikno, SE, MM, M.BA, serta sejumlah ketua partai politik Prabumulih lainnya.

Pembukaan acara Muscab PPP Prabumulih ke V ini pun ditandai dengan Pemukulan Gong oleh Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, dan didampingi Ketua DPW PPP H. Agus Sutikno, SE, MM, M.BA, Ketua DPC PPP Prabumulih beserta Ketua Partai di Kota Prabumulih yang sempat hadir.

Selanjutnya dalam kesempatan itu, Ridho Yahya mengucapkan terima kasih pada semua pengurus PPP, dan para kader yang telah mendaulatnya membuka acara tersebut.

“Dengan ridho Allah Subḥanahu Wataʿala, acara Muscab V PPP Prabumulih terselenggara,” sebutnya.

Lanjut orang nomor 1 di bumi 𝘚𝘦𝘪𝘯𝘨𝘨𝘰𝘬 𝘚𝘦𝘱𝘦𝘮𝘶𝘯𝘺𝘪𝘢𝘯 ini, beragam Partai Politik Prabumulih yang hadir merupakan suatu bentuk ke Bhineka-an yang dibungkus dengan tali persaudaraan.

“Tentu kesemuanya itu demi mewujudkan Prabumulih sebagai Kota PRIMA, 𝘗𝘳𝘦𝘴𝘵𝘢𝘴𝘪, 𝘙𝘦𝘭𝘦𝘨𝘪𝘶𝘴, 𝘐𝘯𝘰𝘷𝘢𝘵𝘪𝘧, 𝘔𝘢𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪, 𝘈𝘮𝘢𝘯 dan makin berkualitas,” tutup Ridho Yahya.

Dalam pembukaan Muscab V kali ini juga dihadiri sejumlah pengurus DPC PPP dari Kota/Kabupaten lain, di antaranya DPC OKU, Lahat dan Kota Pagar Alam. (Heru)

Editor : Donni