Ridho Lepas 82 PNS Yang Pensiun

0
172

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH  – Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM melepas 82 orang PNS Pemkot Prabumulih yang memasuki usia pensiun atau purna bhakti. Mereka diberi cenderamata serta piagam penghargaan, Sabtu (9/12) di Pendopoan Rumdin Jalan Jenderal Sudirman KM 6, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur.

Wako H . Ridho dalam kesempatan itu minta maaf kepada PNS, jika ada selama ini ada yang tidak berkenan. Ridho  juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian mereka  di Pemkot Prabumulih selama ini.

Menurutnya dengan banyaknya pensiun jajaran PNS di Pemkot Prabumulih, merupakan ujian berat. ‘’Sebab jumlah pegawai berkurang, makanya sulit menerima jika ada PNS yang akan pindah dari Pemkot Prabumulih,’’  tegasnya.

Dikatakannya. Sudah ada upaya darinya untuk menambah pegawai baru yakni dengan mengajukan usulan membuka CPNS di Pemkot Prabumulih. ‘’Sudah tiga kali tapi belum berhasil,’’ tandas Ridho.

Sementara itu Kepala badan kepegawaian pemberdayaan sumber daya manusia (BKPSDM) Kota Prabumulih Drs Alfian Herdi MM mengatakan bahwa jumlah PNS yang memasuki masa usia pensiun yakni golongan IV sebanyak 59 orang, golongan III sebanyak 20 orang, dan golongan II sebanyak 2 orang, dan golongan I hanya  1 orang.

 

Laporan             : A. Donny

Editor/Posting   : Imam Ghazali