Ridho – Fikri Sulit Dikalahkan oleh AKK

0
691

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH- Belakangan ini muncul Aliansi Kotak Kosong (AKK) Kota Prabumulih yang siap bersaing dengan pasangan petahana Ridho – Fikri dalam putaran pilkada 27 Juni 2018 mendatang. Manuver sosialisasi dan deklarasi pun  sudah digaungkan untuk mewarnai pesta demokrasi lima tahunan di Bumi Seinggok Sepemunyian.

“Masalah Masyarakat Aliansi Kotak Kosong berkumandang di Kota Seinggok Sepemunyian ini itu sah-sah saja, karena itu merupakan salah satu bentuk demokrasi yang ada,” ujar Sufyan Ats Aswari selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kota Prabumulih.

Dikatakannya, 95 % masyarakat Prabumulih termasuk kategori pemilih yang cerdas dalam menentukan siapa yang pantas menjadi pemimpin selama lima tahun ke depan. Persentase AKK yang dimaksud sangatlah kecil, hal itu merupakan prediksi dari pandangan umum saja.

“Sosok kepemimpinan Ridho Yahya sudah tersiar dimana mana dan di semua kalangan masyarakat, sangat sulit untuk menyaingi ketokohannya dan mengalahkan pasangan Ridho – Fikri, apalagi yang muncul sebagai pesaing Ridho – Fikri hanyalah kotak kosong,” cetusnya.

Dirinya mengakui pembangunan Kota Prabumulih selama kepemimpinan Ridho Yahya memang menunjukkan grafik yang meningkat dan cukup signifikan. Terlebih lagi banyak program prorakyat yang dirasakan, tak hanya di bidang infrastruktur saja, bahkan pembangunan mental spiritual warga juga terus dipacu untuk mewujudkan Kota Prabumulih yang prima.

“Memang tak bisa terbantahkan bahwa dukungan masyarakat yang tulus sepenuhnya menjadi kunci penentu kemenangan paslon Ridho – Fikri,’’ tambah pria yang akrab disapa Fyan ini.

Sumber           : Sufwan

Editor/Posting : Imam Ghazali