Ribuan Warga Banjiri Kampanye Akbar Askolani-Slamet

0
245

Sumateranews.co.id, BANYUASIN — Aura kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin nomor urut 5 H Askolani-H Slamet makin nyata. Terbukti pada kampanye akbar di Lapangan Pasar Mega Asri Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Sabtu (12/5) ribuan masyarakat membanjiri Paslon ini.

Kampanye ini juga menggambarkan sinergisitas, dimana para jurkam menegaskan bahwa pasangan Solmet didukung semua calon Gubernur Sumsel karena Solmet didukung lima Parpol yakni PDIP, Gerindra, Nasdem, PPP, dan Demokrat. Artinya siapapun Gubernur terpilih maka Banyuasin akan mendapatkan dampak positifnya.

Hadir dalam kampanye ini, Ketua DPD PDIP Sumsel yang juga calon Wakil Gubernur H Giri Ramandha Kiemas, Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Edi Prabowo, Sekjen Nasdem Sumsel Hamzah Syakban, Sekjen DPW Demokrat M Ridho, dan Ketua DPW PPP H Agus Sutikno.

Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Edi Prabowo.

Edi Prabowo menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum H Prabowo Subianto dan Salam hangat dari Ketua DPD Gerindra Sumsel H Syarifuddin Azwari. Kenapa pilih Nomor 5 H Askolani-H Slamet, karena Solmet tahu masalah Banyuasin.

“Dengan tahu permasalahan, maka Solmet akan mampu menyelesaikan persoalan dengan program kerja yang sudah disiapkan secara terencana dan matang, artinya Solmet adalah solusi bagi Kabupaten Banyuasin. Maka jangan ragu lagi untuk mencoblos nomor 5 pada 27 Juni nanti,’’ tegasnya.

Nomor 5 Solmet merupakan solusi bagi Nomor 5 ini terang Anggota DPR RI ini melambangkan kesempurnaan. Karena siapapun Gubernurnya dipastikan akan mendukung Nomor 5 H Askolani-H Slamet. “Kalau Gubernurnya dukung, maka anggaran Provinsi pasti sampai ke Banyuasin dan dapat mewujudkan cita-cita Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera 2018-2023,” tandasnya.

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali