HeadlineLahatPolitik

Ribuan Simpatisan Paslon Cik Ujang-Haryanto Ramaikan Jalan Santai Berhadiah Mobil

Sumateranews.co.id, LAHAT- Antusiasme ribuan simpatisan Cik Ujang-Haryanto Paslon Bupati Lahat periode 2018 -2023 memadati Lapangan Bola RDJKA Bandar Agung di Minggu pagi (12/2) untuk mengikuti Jalan Santai Berhadiah Mobil. Apalagi cuaca di Bumi Seganti Setungguan begitu mendukung, hingga membuat ribuan peserta tersebut kian semangat.
Tampak Cik Ujang-Haryanto juga ikut dalam rombongan jalan santai. Adapun rute dilalui Start Lapangan Bola-Veteran-Gelora-Jalan RE Martadinata kembali ke Lapangan Bola RDPJKA.

Di sela kegiatan jalan santai, Pasangan Calon semangat. Apalagi para pesertanya yang tampak antusias guna mendapatkan Hadiah Utama berupa satu buah mobil Ayla, 2 unit sepeda motor, sepeda gunung, dan 99 unit handpone. Peserta datang dari penjuru Lahat yakni simpatisan Kota Agung, Pumi, Kikim Area, Merapi Lahat, dan sebagainya. Ketua Partai Nasdem Sri Meliani dan Dodik petinggi Partai Hanura Lahat juga turut meramaikan jalan santai ini.

Cik Ujang dalam sambutan singkatnya mengatakan kepada peserta jalan santai bahwa apabila dia terpilih nanti maka akan menggratiskan sekolah. ‘’Mohon dukungannya , niat dan tulus kami dengan rela kami melepaskan jabatan demi Kabupaten Lahat juga nanti akan digratiskan lagi untuk berobat. Dan tidak akan memberatkan dana APBD. Jadikan Bumi Lahat ber-CAHAYA demi kemakmuran kita bersama,’’ tegas Cik Ujang.

Cik ujang memberikan bantuan kasihnya kepada salah satu warga yang mengalami cacat fisik, dilanjutkan penandatanganan kontrak politik Program Desa Berdaya Rp 500 juta hingga 2 milyar yang akan dibagikan 3 tahun kepemimpinan yang ditandatangani Cik Ujang calon bupati periode 2018-2023 dan ketua forum Kades se-Lahat Edwar Alam Syah disaksikan Notaris Selvita Adriani SE.

Kemudian sesion ditunggu yakni pembagian hadiah menarik. Dimana Muhamad Reza Revano mendapat sepeda motor, Yuni Haryani warga Lembayung yang beruntung mendapat satu buah mobil Ayla.

Laporan : Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button