Ribuan Peserta Ikuti Jalan Santai HGN Ke-72

0
124

Sumateranews.co,id, INDRALAYA – Ribuan Guru dan pelajar mengikuti jalan santai puncak peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke 72 tahun 2017, di lapangan sepak bola Tanjung Raja, Jumat (24/11/2017).

Kegiatan jalan santai yang diselenggarakan oleh Cabang Dinas Pendidikan dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Tanjung Raja itu, mengambil rute dari lapangan sepak bola, melewati Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), samping Polsek Tanjung Raja, terminal dan finish di lapangan sepak bola Tanjung Raja.

Bupati Ogan Ilir, H M Ilyas Panji Alam yang hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan selamat kepada guru-guru yang telah sudi meluangkan waktunya tanpa pamrih dengan mendidik anak-anak Ogan Ilir untuk mencetak generasi cerdas, dan madani.

“Selamat hari guru dan hari ulang tahun PGRI ke 72.Semoga bertambah maju dan semangat dalam mendidik anak didiknya,” ucapnya.

Bupati juga sangat mendukung akan kegiatan jalan santai,walau terkesan sederhana namun manfaatnya sangat banyak.

“Dengan kegiatan ini selain menjadikan badan kita sehat jasmani,juga sebagai ajang silaturahmi serta rekreasi bersama saudara atau teman kita yang selama ini jarang bertatap muka,” tambahnya.

Laporan           : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting  : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article