RIAN DAN REYRA, BUJANG-GADIS OI 2017

0
611

 

 

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Ajang Bujang Gadis Ogan Ilir dalam lomba BG yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Kabupaten Ogan Ilir di dominasi oleh perwakilan dari jalur umum. Terpilih jadi juara satu Gadis Ogan Ilir (OI) bernama Reyra Dewanti Kumala Raden, sedangkan Bujang OI terpilih Rian Ependi perwakilan Kecamatan Kandis OI.

 

Hal itu terungkap dalam ajang grand finalis pemilihan Bujang Gadis OI tahun 2017, Rabu (12/7) di Aula Pendopoan Bupati OI Tanjung Senai Indralaya.

 

Menurut Evi selaku Kasi Pariwisata OI yang sekaligus Panitia Pelaksana mengatakan kepada Media Sumateranews.co.id, tujuan digelar kegiatan ini agar meningkatkan kreativitas bujang gadis Ogan Ilir agar lebih baik lagi.

 

“Tema yang kita angkat dalam acara ini  adalah gali potensi pariwisata di Bumi Caram Seguguk. Untuk peserta berjumlah 49  gadis dan 48 bujang. Sedangkan di grand final telah dipilih 8 pasang finalis untuk nantinya dipilih kembali menjadi juara dalam 3 besar,” jelasnya.

 

 

Sementara itu Ishak Idrus SE MSI Kadin Pariwisata OI mewakili Bupati OI HM Ilyas Panji Alam mengatakan terdapat beragam objek wisata yang ada di Kabupaten Ogan Ilir seperti wisata alam, dan diharapkan semua masyarakat dapat ikut serta mendukung dan  mempromosikan melalui media massa dan sosial.

 

 

“Kita berharap ajang ini bisa melahirkan bujang gadis Ogan Ilir yang dapat meningkatkan wisata Ogan Ilir  yang dapat dikenal luas sampai mancanegara. Karena kita akan memilih juara yang terbaik the best of the best untuk nantinya diikutkan dalam ajang Putra-putri Sriwijaya, yang akan dating,’’ tandasnya.

 

Laporan    : H. Sanditya Lubis

Editor       : Imam Ghazali

Posting     : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article