EkonomiPalembangPolriSecond Headline

Reuni Mang Pedeka Jero I II dan III. MoU Bantuan UMKM dari Bank BRI Buat Modal Usaha Anggota, Dilanjutkan Tausyiah Ustadz Das’ad Latif

PALEMBANG – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, didampingi Wakapolda  Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH, memimpin giat Reuni Alumni Mang Pedeka Jero, Sabtu (27/02/2021) bertempat di Kolam Kampung Tangguh Mang Pedeka Komplek Paakri Palembang.

Sebelum di mulai acara reuni, di adakan tes urine ulang pada peserta reuni alumni mang Pedeka Jero di lanjutkan dengan olahraga jalan santai di seputaran Komplek Paakri Palembang dan finish di Kolam Kampung Tangguh Mang Pedeka.

Selesai olahraga pagi, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, beserta Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi setiawan SIK SH MH dan PJU Polda Sumsel, sarapan pagi bersama dengan peserta alumni mang Pedeka Jero, dilanjutkan dengan menampilkan video selayang pandang sewaktu mengikuti program Mang Pedeka Jero I, II dan III serta di lanjutkan dengan kesan dan kesan alumni mang Pedeka Jero yang di wakili oleh perwakilan Polrestabes Palembang.

Dalam sambutannya Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, menyampaikan Secara akadamis atau metode khusus bagaimana cara menanggulangi para pecandu narkoba, belum ada jaminan kalau diAnev pecandu tersebut tidak mengulangi lagi, namun kuncinya dirimu sendiri ingat keluarga, anak isteri dan orang tuamu yakni rasa kasih sayang, hati mu dirimu sendiri yang menyadarkan dirimu dan hidayah dari Allah SWT.

“Oleh karenanya  mari kita Bangga Selaku Alumni Mang Pedeka Jero, berubah lebih baik dan saya bangga kalian menjadi orang baik saya sayang kepada anggota, tapi saya lebih sayang kepada kesatuan Organisasi kita Polri oleh karenanya manfaatkanlah kesempatan dan tidak mengulangi lagi kesalahannya,” ucap Jenderal Eko, dihadapan Alumni Mang Pedeka Jero.

Pada acara tersebut juga di di adakan MoU dan pemberian bantuan UMKM dari Bank BRI, kepada anggota untuk modal usaha. Dalam reuni alumni mang Pedeka Jero ini juga. Di adakan ceramah agama oleh Ustadz Das’ad Latif dari Makassar.

Laporan : King III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button