Reuni Angkatan 92 SMPN 2 Kayuagung Bantu Kursi untuk Sekolah

196
Teks foto: Para guru dan alumni 1992 SMPN 2 Kayuagung foto bersama. (foto: ali)

Sumateranews.co.id, KAYUAGUNG – Setelah 26 tahun tidak bertatap muka, alumni angkatan tahun 1992 SMPN 2 Kayuagung mengadakan temu kangen alias reuni di halaman SMPN 2 Kayuagung.

Acara tersebut dihadiri para guru dan para siswa/i alumni angkatan 1992, Senin (18/6/2018). Ketua panitia reuni angkatan 92 SMPN 2 Kayuagung, Richard Arg dalam sambutannya mengatakan alhamdulillah, acara reuni perdana ini dapat terlaksana, semua berkat bantuan dari teman-teman semua. Dari target yang hadir 150 orang, yang datang sudah 100 orang lebih.

‘’Adapun dana yang terkumpul dari bantuan teman-teman sebanyak Rp 36 juta lebih, sedangkan pengeluaran mencapai Rp.36 juta an tersisa Rp 450 ribu,’’ ungkapnya.

Ahmad Sulaiman ST mewakili alumni 92, mengatakan temu kangen ini sangat baik sekali dilakukan selain untuk mempererat hubungan silaturahim juga dengan reuni ini, ke depan semua alumni SMPN 2 Kayuagung kiranya dapat membantu membesarkan nama baik SMPN 2 Kayuagung dengan memberikan sumbangsih pemikiran maupun dana untuk kemajuan sekolah.

Sementara itu perwakilan guru SMPN 2 Kayuagung, Hj Erliwati SPd mengatakan, reuni ini baik sekali dilaksanakan. “Kami sangat terharu karena hari ini rasanya seperti 26 tahun yang lalu saat kami mengajar anak-anak kami. Di kesempatan yang baik ini kami berharap kiranya bila ada kesalahan dalam mendidik kalian semua, kami mohon maaf dan semoga alumni SMPN 2 Kayuagung sukses semuanya,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh Kepala SMPN 2 Kayuagung, Drs. Mulyadi MPd dalam sambutannya mengatakan silaturahim ini sangat baik dilaksanakan selain bernilai ibadah juga dapat mempererat hubungan silaturahim antaralumni siswa/i dengan guru-guru SMPN 2 Kayuagung. “Alangkah baiknya untuk mengembangkan SMPN 2 Kayuagung, kita sebagai alumni ke depan kiranya dapat berpartisipasi untuk membantu kemajuan SMPN 2 Kayuagung,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut alumni SMPN 2 Kayuagung, selain memberikan cindera mata kepada para guru yang hadir, juga memberikan bantuan 50 buah kursi plastik yang secara simbolis diterima langsung oleh Kepala SMPN 2 Kayuagung. Selain reuni angkatan 1992 juga dilaksanakan reuni alumni 1987 dan alumni 1985 SMPN 2 Kayuagung.

 

Laporan : Aliaman

Editor    : Imam Ghazali

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here