LampungSecond Headline

Resmikan Ponpes Muhammadiyah Abudzar Al-Ghifari, Kang Dawam: Mudah-mudahan Membangun Mental Para Penerus Generasi

BATANGHARI – Bupati Lampung Timur, Bupati Dawam, hadir dalam acara Peresmian Pondok Pesantren (Ponpes) Muhammadiyah Abudzar Al-Ghifari Batanghari di Desa Banarjoyo Kecamatan Batanghari.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan selamat datang Kepada Prof Dr.Abdul Mu’ti selaku Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, semoga dengan kehadiran Bapak disini dapat menambah semangat dan meningkatkan nuansa di Kabupaten Lampung Timur Bumi Tuwah Pepadan ini,” imbuh Dawam saat mengawali sambutan.

“Kami sangat mengapresiasi kepada keluarga besar Muhammadiyah atas terbangunnya Pondok Pesantren. Saya mengucapkan selamat serta memberikan aspresiasi kepada keluarga besar Muhammadiyah dengan terbangunnya pondok pesantren ini, mudah-mudahan Pondok Pesantren ini dapat menjadi tempat yang dapat membangun mental para penerus generasi yang ada di Lampung Timur serta dapat sesuai dengan Visi dan Misi saya yaitu Rakyat Lampung Timur Berjaya,” terangnya.

Kemudian Bupati Lampung Timur juga ikut mendampingi Penandatanganan Prasasti dan Penyerahan Piagam Pendirian oleh Seketaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan dilanjutkan dengan meninjau bangunan Pondok Pesantren Muhammadiyah Abudzar Al-Ghifari.

Untuk diketahui hadir menemani Bupati yang akrab disapa Kang Dawam, yakni diantaranya Seketaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr Abdul Mu’ti, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung, Marzuki Noor, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung Timur, Budi Suhermanto, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Muhaimin, Kepala Sekolah SMP Mu Al-Ghifari, M.Dimyati serta Frokopincam Batanghari, Minggu (28/03/2021).

Laporan : Ahmad R III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button