Reses di Sejumlah Desa, Anggota Dewan Ini Banyak Terima Laporan Masyarakat

70
Reses di Sejumlah Desa, Anggota Dewan Ini Banyak Terima Laporan Masyarakat

TANJAB BARAT Rayun anggota DPRD Tanjab barat dari Partai Nasdem melakukan reses ke beberapa Desa Diwilayah Dapil Empat. Senin (15/02/21).

Dalam kunjungannya tersebut Rayun mengaku banyak menerima laporan dari masyarakat.

“Ya kita sebagai anggota Dewan didaerah ini punya kewajiban yang mendasar, yaitu menampung aspirasi masyarakat yang kemudian kita akan sampaikan langsung kepada pemerintah lewat paripurna,”ucapnya saat ditanyai wartawan.

“Keluhan yang disampaikan masyarakat pada intinya yaitu mengenai percepatan pembangunan, termasuk bagaimana seperti Desa persiapan sungai ari ini dapat menjadi desa devinitif, serta percepatan pembangunan aliran listrik PLN didesa tersebut,” ucapnya.

“Kemudian yang tak kalah penting yaitu dimana pemerintah pusat dapat memasukan daerah tiga kecamatan ini yaitu kecamatan Batang Asam,Tungkal ulu dan Tebing Tinggi dalam program Tanah Objek Reformaria (TORA) tersebut, yang dimana kita ketahui desa desa didaerah ini, lahannya masih bersetatus hutan produksi dan lain lain,”ujarnya.

“Kita juga berharap agar pemerintah pusat maupun daerah lebih memperhatikan kaum petani, termasuk memperhatikan ketersediaan lahan kehidupan bagi masyarakat,”tuturnya.

Dalam kunjungannya di desa persiapan Desa Sungai Ari, dihadiri oleh aparatur desa dan para rt, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Mewakili Kepala Desa Sungai Ari, sdr Pasaribu selaku Kadus mengucapkan banyak terimah kasih kepada Rayun selaku anggota DPRD dalam kunjungan masa reses nya kedesa ini.

“Semoga apa yang disampaikan kami dan masyarakat didaerah ini dapat diperjuangkan oleh bapak bapak dewan di DPRD,” ujarnya.

Laporan : Ngl III Editor : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here